Selasa, 15 Juli 2014

Wawancara Dengan Dionisius Alfonso Seran (Peserta SISEP) “Bangga Bisa Ikuti Program SISEP Ke Australia”

Wawancara Dengan Dionisius Alfonso Seran (Peserta SISEP)
“Bangga Bisa Ikuti Program SISEP Ke Australia”

Bandara Soekarno Hatta Jakarta, (10/7), Adik Dionisius Alfonso Seran dari gugus depan Sekolah Menengah Pertama Khatolik (SMPK) Adi Sucipto, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Savira Margaretha Banase dari gugus depan SMP Khatolik Geovany. Mereka adalah salah satu peserta yang mewakili Pramuka Indonesia dalam mengikuti kegiatan Scout International Student Exchange Program (SISEP).

Ini Petikan wawancara dengan Dionisius Alfonso Seran Di Bandara Soekarno Hatta sebelum Take Off Ke Australia:

Kamis (10/7) pukul 23.40 WIB, kami akan take off menuju Sydney, Australia untuk mengikuti Scout International Student Exchange Program (SISEP).

Apa yang sudah dipersiapkan mengikuti program SISEP ini?

Kami sudah mempersiapkan tentang budaya, kesenian, dengan adat istiadat yang ada di Indonesia. Kami sudah ringkas beberapa kebudayaan itu yang akan kami perkenalkan di sana. Dan kami juga telah melatih tari-tarian dari NTT. Kami juga akan memperkenalkan tempat pariwisata ada di NTT dan Indonesia.

Bagaimana Perasaan nya terpilih mengikuti program ini?

Tentunya sangat senang dan bangga saya terpilih menjadi peserta Program ini.
Karena tidak semua orang pergi untuk mengikuti kegiatan seperti ini. Banyak orang yang bisa pergi ke sana, tapi tidak banyak orang yang pergi mewakili Indonesia.Dan saya sangat bangga sekali dan ini kesempatan yang sangat langka.

Harapan setelah mengikuti Program ini?

Harapan saya mengikuti program ini supaya karakter diri saya semakin baik, mandiri untuk masa depan yang lebih indah dan juga saya berharap juga bimbingan dari kakak-kakak setelah kami pulang dalam kegiatan selanjutnya

Sumber : FB [Humas Kwarnas]

0 komentar:

 
Design by WordPress Themes | Bloggerized by Facebook Themes